Presiden Abbas Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Ramallah, MINA – Presiden Palestina turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Inggris .

Dalam pesan yang dikirim kepada Raja Charles III, ia menyatakan: “Kami telah menerima kabar penuh kesedihan mengenai meninggalnya Ratu Elizabeth II dari Inggris. Hidupnya telah didedikasikan dalam pelayanan terhadap negara dan rakyatnya. Selama beberapa dekade, Ia memenuhi tugas-tugasnya dengan tekun, meninggalkan pesan mendalam yang akan terukir dalam hati dan pikiran generasi mendatang,” Kantor Berita Wafa melaporkannya, Kamis (8/9).

“Kami berbagi kesedihan yang mendalam dengan Raja atas meninggalnya Ratu, kami juga menyampaikan kepada Pemerintahan Inggris dan rakyatnya, turut berduka yang sedalam-dalamnya,” tambahnya.

“Semoga Ratu diberikan kedamaian dan ketenangan. Dan dalam duka nasional ini, kami berdoa agar Raja dan rakyat Inggris akan segera menemukan pelipur lara atas duka ini,” kata Abbas.

Ia juga menyampaikan kepada Perdana Menteri Inggris, Liz Terrace, turut berduka cita untuknya, pemerintah dan rakyat Inggris dalam meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Ratu Inggris Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun di Balmoral pada Kamis (8/9/2022). Ia merupakan pemimpin monarki terlama di kerajaan tersebut.(T/MARS/R7)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.