Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden AS Bidden Ucapkan Selamat Ramadhan Karim

Ali Farkhan Tsani - Sabtu, 2 April 2022 - 12:47 WIB

Sabtu, 2 April 2022 - 12:47 WIB

0 Views

Presiden AS Joe Biden. (Getty)

Washington DC, MINA – Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengucapkan “Selamat Ramadhan Karim” kepada komunitas Muslim di AS dan di seluruh dunia mengawali bulan Ramadhan.

Dalam rilis yang dikeluakan whitehouse.gov, Jumat (1/4), Biden menyampaikan harapan terbaik kehadiran bulan Ramadhan sebagai waktu untuk refleksi dan pertumbuhan spiritual.

“Komunitas berkumpul pada bulan pengampunan dan ketahanan, dan untuk menunjukkan belas kasih dan kemurahan hati kepada mereka yang membutuhkan, serta merayakan banyak berkah hidup bersama orang-orang terkasih,” pernyataannya.

Tahun ini, berbuka puasa yang sederhana akan menjadi pengingat akan nikmatnya kesehatan, keluarga, dan masyarakat, lanjutnya.

Baca Juga: Bahan Peledak PETN Diduga Kuat Penyebab Ledakan Pager Hezbollah

“Kami akan terus menyimpan di hati kami semua keluarga yang berduka atas kehilangan orang yang mereka cintai. Kita harus terus membangun kembali dari pandemi, dan melanjutkan semua upaya kita untuk berdiri bersama semua orang yang menderita dan rentan di seluruh dunia, mereka yang menghadapi penganiayaan atau kesulitan. Seperti yang diajarkan Al-Quran,” ujarnya.

“Siapa pun yang melakukan kebaikan seukuran atom pun akan melihat hasilnya,” imbuhnya.

Biden menambahkan, “setiap hari kita melihat kisah memilukan tentang nyawa yang hilang dan gambaran keluarga dan anak-anak yang berjuang untuk bertahan hidup. Tragedi-tragedi ini mengingatkan kita pada kemanusiaan kita bersama, dan ajaran umum dari semua agama besar, termasuk Islam, bahwa kita harus selalu melakukan kepada orang lain seperti yang akan kita lakukan terhadap diri kita sendiri.”

Ia menekankan, negaranya akan terus berbicara untuk hak asasi manusia di mana-mana, termasuk untuk Uyghur di China, Rohingya di Burma, dan komunitas Muslim lainnya di seluruh dunia. (T/RS2/RI-1)

Baca Juga: Dubes Iran dan Putra Anggota Parlemen Lebanon Korban Ledakan Pager

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Amerika
Palestina
Internasional
Internasional
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health