Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Iran: Serangan ke Israel adalah Bukti Ketegasan Negaranya

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 17 detik yang lalu

17 detik yang lalu

0 Views

Presiden Iran Masoud Pezeshkian. (Press TV)

Teheran, MINA – Presiden Iran Masoud Pezeshkian menegaskan bahwa serangan rudaknya ke Israel pada Selasa malam (1/10) adalah “tanggapan tegas yang diberikan terhadap agresi rezim Zionis.”

Dilkutip dari Press TV, serangan yang dinamai Operasi True Promise II tersebut meluncurkan lebih dari 250 rudal yang menargetkan tiga pangkalan militer di sekitar Tel Aviv.

“Sesuai dengan hak yang sah dan dengan tujuan untuk memastikan perdamaian dan keamanan bagi Iran dan Kawasan, tanggapan tegas diberikan terhadap agresi rezim Zionis,” tulis Pezeshkian di X.

“Operasi ini dilakukan untuk membela kepentingan dan warga negara Iran. Beri tahu Netanyahu bahwa Iran tidak suka berperang, tetapi berdiri teguh terhadap ancaman apa pun. Ini hanya sebagian kecil dari kekuatan kami. Jangan terlibat dalam konflik dengan Iran,” katanya.

Baca Juga: Turki Batalkan Penerbangan ke Iran, Irak, dan Jordania

Rudal Iran menghantam wilayah pendudukan Israel sebagai tanggapan atas pembunuhan para pemimpin senior Perlawanan oleh rezim tersebut, dan kebiadabannya di Jalur Gaza yang diblokade serta pengeboman di Lebanon. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Mantan PM Belanda Jadi Sekjen NATO

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Timur Tengah
Internasional
Internasional