Presiden Palestina Terima Kunjungan Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang

Presiden Negara Palestina, Mahmoud Abbas, Ahad malam (3/9) menerima Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang Yasutoshi Nishimura di markas besar kepresidenan di kota Ramallah, Tepi Barat yang diduduki. (WAFA)

Ramallah, MINA – Presiden Negara , Mahmoud Abbas, Ahad malam (3/9) menerima Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang Yasutoshi Nishimura di markas besar kepresidenan di kota Ramallah, Tepi Barat yang diduduki.

Presiden Abbas menyambut dan delegasi yang menyertainya. Dia menekankan hubungan istimewa antara kedua negara dan masyarakat sahabat, dan pentingnya berkonsolidasi sedemikian rupa untuk memenuhi kepentingan bersama antara Palestina dan Jepang. WAFA melaporkan.

Presiden mengapresiasi posisi Jepang dalam mendukung hak-hak Palestina, yang berkomitmen terhadap resolusi legitimasi internasional, dan dukungan berkelanjutan yang diberikan kepada rakyat Palestina, untuk menyelesaikan pembangunan lembaga-lembaga nasional Palestina dan memajukan perekonomian Palestina.

Presiden Abbas memuji pertemuan penting yang diadakan oleh menteri Jepang dengan para pelaku usaha ekonomi Palestina, yang diharapkannya akan berkontribusi pada peningkatan pertukaran perdagangan dan investasi antara kedua negara, seraya menegaskan kembali pentingnya dukungan besar yang diberikan Jepang di berbagai bidang, termasuk Perdamaian dan Koridor Kemakmuran (zona industri pertanian di Jericho) yang berkontribusi dalam memperkuat dan memberdayakan perekonomian Palestina.

Pada gilirannya, Menteri Jepang memperbarui komitmen negaranya untuk memperkuat hubungan ekonomi dan perdagangan antara kedua negara, yang berkontribusi pada konsolidasi ikatan persahabatan antara masyarakat Palestina dan Jepang. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.