Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Palestina Ucapkan Selamat Hari Pendirian Saudi

Ali Farkhan Tsani - Rabu, 23 Februari 2022 - 09:29 WIB

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:29 WIB

12 Views

Presiden Palestina Mahmoud Abbas. (WAFA)

Ramallah, MINA – Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengucapkan selamat kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud, Penjaga Dua Masjid Suci pada kesempatan Hari Pendirian negara Saudi, Selasa (22/2).

Dalam telegram yang dikirim ke Raja Salman Presiden Abbas berkata, “Saat Anda merayakan hari pendirian, kami dengan senang hati menyampaikan kepada Anda, atas nama saya pribadi dan atas nama Negara Palestina, dan rakyatnya.” MINA mengutip Saudi Press Agency.

Abbas menyampaikan ucapan selamat dan berkah yang paling tulus, dan memohon kepada Allah untuk kesehatan dan umur panjang yang berlimpah, dan untuk negara dan rakyat, serta kemajuan dan kemakmuran lebih lanjut Arab Saudi.

“Kami memanfaatkan kesempatan nasional yang penting ini, mewakili sejarah, budaya, nilai-nilai, dan kepahlawanan masyarakat Saudi, untuk menegaskan kembali keinginan kami untuk terus bekerja dengan Anda guna meningkatkan hubungan persaudaraan historis yang kuat dan menyatukan dua bangsa dan dua persaudaraan kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Jurnalis Palestina Menangkan Penghargaan Anugerah Emmy 

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, dalam telegram yang dikirim ke Putra Mahkota.

Presiden Palestina menegaskan kembali kebanggaannya dalam hubungan bilateral bersejarah dengan Kerajaan Arab Saudi, dan keinginannya untuk memperkuat hubungan mereka demi kebaikan kedua negara dan bangsa yang bersaudara. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: PM Palestina: DK PBB Bersalah atas Standar Ganda Tak Manusiawi

Rekomendasi untuk Anda