Produk Kosmetik Halal Malaysia Forest Colour Buka Cabang Baru

Para pengunjung yang sedang di makeover express (Foto: dok. Halal Focus)
Para pengunjung yang sedang di makeover express (Foto: dok. Halal Focus)

Kuala Lumpur, 1 Rajab 1437/8 April 2016 (MINA) – Sebuah brand produk kecantikan Malaysia bernama Forest Colour kembali membuka cabangnya di Casuarina Meru Hotel setelah mendapatkan sertifikasi halal pada tahun 2015 lalu.

Kepala Eksekutif  Perak State Agricultural Development Corporation (SADC), Datuk Ahmad Rizal Abdul Rahman mengatakan bahwa produk Forest Colour sudah dijual terlebih dahulu bersama Pegro yang merupakan produk makanan, demikian laporan Halal Focus yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat (8/4).

Berbeda dari fasilitas sebelumnya, kali ini Forest Colour juga menawarkan perawatan spa untuk wanita, perawatan wajah, dan berbagai macam fasilitas lainnya bagi wanita yang ingin memanjakan diri mereka.

Ahmad Rizal sendiri tidak mempermasalahkan kombinasi pemasarannya yang aneh karena memproduksi merk makanan bersamaan dengan kosmetik. “Kami sudah memisahkan penjualan kedua produk tersebut agar tidak saling bercampur satu sama lain,” katanya saat acara pembukaan toko baru lainnya di Hotel Bandar Meru Raya.

Forest Colour juga berencana untuk meningkatkan keberhasilannya dengan membuka cabang berlisensi di seluruh negeri.

Setelah upacara pembukaan, pengunjung bisa menikmati pelayanan gratis rias wajah cepat yang berada di depan toko. Toko lainnya juga bisa ditemukan di kawasan Subang Avenue dan di toko Aeon Wellness, Shah Alam, Selangor. (T/mar/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)