PSSI: Indonesia Akan Gelar Turnamen Negara Muslim

Timnas Indonesia perkuat silaturrahim akan Gelar Turnamen antar negara Muslim. (Dok. PSSI)

Jakarta, MINA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan, Indonesia memiliki terobosan mengembangkan turnamen sepak bola  antar sekaligus untuk memperkuat silaturrahim.

“Sebelum dimulainya pertandingan vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 14 Juni 2023 lalu. saya dan Wakil Presiden Asosiasi Sepakbola Palestina (PFA), Susan Shalabi Molano, berdiskusi untuk membuat turnamen antar negara Muslim,” kata Erick Thohir melalui tulisannya dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (22/6), demikian keterangan yang diterima MINA.

Meski begitu, Erick Thohir menyebut dalam video yang diunggahnya bahwa akan ada empat negara. Tentu saja, salah satu di antaranya adalah Palestina mengingat, wacana itu terjadi ketika dia berdiskusi dengan Wapres PSSI-nya Palestina, Susan Shalabi.

Ia menjelaskan, namun belum diketahui pasti kapan, di mana, dan negara mana saja yang akan bermain. Semuanya  masih dirahasiakan.

“Harapan kami tentunya dengan sepakbola, bisa mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat persaudaraan antara negara Muslim. Tapi, semuanya masih rahasia,” sambung tulis Erick Thohir. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.