SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Lailatul Mukarromah - Sabtu, 29 Juni 2024 - 00:29 WIB

Sabtu, 29 Juni 2024 - 00:29 WIB

2 Views

Jakarta, MINA – Kepastian kontrak baru Shin Tae-yong (STY) sebagai pelatih Timnas Indonesia resmi diumumkan PSSI, pada Jumat (28/6), atau dua hari sebelum kontrak STY sebelumnya berakhir pada 30 Juni 2024.

Pelatih asal Korea Selatan itupun akan membersamai Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang. Ia juga turut meminta doa dan dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola Tanah Air.

PSSI telah mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah final. Keputusan tersebut telah disetujui dan disepakati bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, menyatakan, “Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” ujar Erick Thohir.

Baca Juga: Kontingen Pencak Silat PON Papua Jalani Tryout di Pulau Jawa

Dengan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, PSSI menegaskan tekadnya dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.lai

Kerjasama antara PSSI, Shin Tae-yong, dan seluruh anggota tim nasional seperti pemain, official, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Fadlan Prawira Raih Medali Emas Pada 2nd SEA OWS 2024

Rekomendasi untuk Anda

MINA SPORT
MINA SPORT
MINA SPORT
MINA SPORT
MINA SPORT