PT. Honda Trading Indonesia Salurkan Bantuan Tanggap Bencana Covid-19

Jakarta, MINA – Trading Indonesia hadir di tengah warga untuk menyalurkan tanggap bencana Covid-19 berupa 500 pcs Hand Sanitizer ukuran 500ml dan 4900 pcs kain untuk Rw. 9 dan RW 11 Kel. Karet Tengsin Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/2).

“Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian sekaligus upaya membangun kesadaran masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” kata Christian selaku perwakilan PT. Honda Trading Indonesia, demikian keterangan Filantara yang diterima MINA.

Sudah lebih dari satu Tahun sejak kasus pertama Covid-19 diidentifikasi di Wuhan, China, dan kasus-kasus baru masih terus dilaporkan di berbagai negara hingga kini. Namun, tren secara umum menunjukkan penambahan kasus baru Covid-19 terus terjadi, terutama di Ibukota Jakarta.

Serah terima bantuan ini dilaksanakan di Posko Terpadu RW. 11 Kel. Karet Tengsin, yang diwakili oleh Effendi selaku Ketua RW 11, didampingi oleh Ibu Maryati selaku Ketua RT. 13; Ibu Dwi Asmarani selaku Ketua RT. 9, dan Bapak Apul Juleeper selaku Ketua RT. 14.

“Puji syukur, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Honda Trading Indonesia atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi warga kami, terutama warga yang sudah lanjut usia,” ujar Effendi.

“Terima kasih kepada Ketua RW 11 dan seluruh warga yang hadir. Semoga dengan bantuan yang kami berikan, kami berharap kesadaran warga akan pentingnya melindungi diri dan keluarga dari bahaya Covid-19 meningkat,” ungkapnya. (R/R8/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.