Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PT PLN Indonesia Power Bersama Rumah Zakat Salurkan 1.054 Paket Sembako

Insaf Muarif Gunawan - Rabu, 5 Oktober 2022 - 03:39 WIB

Rabu, 5 Oktober 2022 - 03:39 WIB

5 Views

Bandung, MINA  – Memperingati 100 Tahun PLTA Plengan sekaligus HUT ke 27 PT PLN Indonesia Power, berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan 1.054 paket sembako untuk masyarakat sekitar warga Desa Pulosari dan Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

“Dalam rangka ulang tahun ke-100 PLTA Plengan sekaligus hari jadi ke 27 PT PLN Indonesia Power, kami syukuri pada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu menjaga PLTA,” kata General Manager PT PLN Indonesia Power Saguling POMU Lukman Nulhakim, demikian keterangan yang diterima MINA, Selasa (4/10).

Di samping itu sebanyak 102 warga telah menerima vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan diberikan kepada 233 warga.

Lukman menjelaskan, pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi dua waktu yakni  penyaluran sembako dilaksanakan pada Kamis-Jumat (29-30/9), sedangkan bakti pelayanan kesehatan yang mencakup pengobatan massal dan vaksinasi dilaksanakan pada Ahad (2/10).

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

“Dalam acara ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah membantu pelaksanaan acara sehingga berjalan dengan baik. Insya Allah ini menjadi manfaat buat semuanya, baik dari kami juga buat masyarakat,” tambahnya.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh sejumlah perwakilan diantaranya Kepala Desa Pulosari Agus Handali, serta Head of Corporate Communication PT PLN Indonesia Power Rahmi Sukma,” ucap Lukman.

Sementara itu, Head of Corporate Communication PT PLN Indonesia Power mengatakan pelaksanaan acara ini merupakan implementasi dari Program CSR PT IP yaitu IP CARE yang terdiri dari Bakti Pelayanan Masyarakat, Bakti Pembinaan Hubungan, & Bakti Pemberdayaan Masyarakat.

Kades Pulosari Agus Rusman mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena membantu masyarakat sekitar.

Baca Juga: KH Afifuddin Muhajir: Fatwa Dibutuhkan Sepanjang Zaman

“Kami ucapkan terima kasih banyak terhadap PLN Indonesia Power dan Rumah Zakat,” tutur Agus. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pelatihan UMKM di Jakarta Diharap Lahirkan Muzaki Baru

Rekomendasi untuk Anda