Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Putra Mahkota Saudi Bertemu Menlu AS Bahas Gaza dan Lebanon

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 14 detik yang lalu

14 detik yang lalu

0 Views

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken bertemu Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman di Riyadh, Rabu, 23 Oktober 2024. (Sumber Foto: SPA)

Riyadh, MINA – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menerima Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken di Riyadh pada Rabu (23/10) yang membahas perkembangan regional dan internasional terkini, termasuk perkembangan di Gaza dan Lebanon, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

Blinken tiba di Arab Saudi setelah mengakhiri kunjungannya ke Israel di mana ia mendesak para pemimpin untuk menggunakan kesempatan itu guna mengakhiri perang di Gaza.

Selama pertemuan, kedua pejabat itu juga meninjau hubungan Saudi-Amerika dan bidang-bidang kerja sama bersama.

Mereka membahas upaya-upaya yang dilakukan untuk menghentikan operasi militer di Gaza dan Lebanon, serta menangani dampak keamanan dan kemanusiaannya.

Baca Juga: Menlu Awali Tugas dengan Hadiri KTT BRICS di Rusia

Blinken juga akan melakukan perjalanan ke London akhir pekan ini setelah mengunjungi Timur Tengah, kata Juru Bcara Departemen Luar Negeri Matthew Miller pada Rabu.

Diplomat utama AS itu dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan para pemimpin Arab di ibu kota Inggris setelah pembicaraan pada Kamis di Qatar, kata Miller. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Bantuan Indonesia untuk Palestina Tiba di Bandara Amman Yordania

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Timur Tengah
Internasional
Palestina