Putra Mahkota Saudi dan Raja Abdullah II Yordania Bertemu di Riyadh

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menyambut Raja Yordania Abdullah II di Bandara Internasional Raja Khalid, Riyadh, Senin pagi, 9 Maret 2021. (SPA)

Riyadh, MINA – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman mengadakan pertemuan dengan Raja Abdullah II dari Yordania di ibu kota Riyadh pada Senin (8/3), Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

Dalam pertemuan tersebut, mereka meninjau hubungan kedua negara, aspek kerja sama bersama di berbagai bidang, dan peluang yang menjanjikan untuk dikembangkan lebih lanjut dengan cara yang melayani kepentingan bersama kedua negara.

Kedua belah pihak juga membahas sejumlah masalah Arab dan regional serta upaya yang dilakukan terhadap mereka, kata SPA.

Raja Abdullah tiba lebih awal pada hari Senin, di mana ia diterima oleh Putra Mahkota di Bandara Internasional Raja Khalid, bersama dengan Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Faisal bin Farhan, dan Anggota Dewan.

Mohammed bin Salman juga mengadakan pertemuan dengan mitranya dari Bahrain, Pangeran Salman bin Hamad, yang juga tiba di Kerajaan pada Senin.

Dalam pertemuan tersebut, mereka meninjau kedekatan hubungan kedua negara, dan bidang kerja sama Saudi-Bahrain dalam berbagai aspek untuk mencapai pencapaian yang lebih bilateral bagi kedua negara.

Pertemuan itu juga membahas sejumlah masalah Teluk dan Arab dan mengkoordinasikan upaya bersama untuk itu. (T/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)