Putri Bupati Maros Tampil Bernasyid Tema Palestina

Putri Bupati Maros, Chaidir Syam Andi Naurah Al Fazah Chaidir dan teman-teman bernasyid di Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah dan Silaturahmi 1445 H di Masjid Al Markaz Al-Islami Maros, Ahad 28 April 2024 (Foto WI)

Makassar, MINA – Sudah berbulan-bulan Gaza digempur oleh roket-roket kaum durjana Zionis Israel. Penduduk Gaza di Palestina tak patah semangat dalam berjuang agar Negeri mereka Merdeka.

Di belahan bumi yang lain, tepatnya di Kota Maros. Masjid Kebanggaan Masyarakat Maros menjadi saksi setianya dukungan rakyat Indonesia untuk Gaza dan Palestina.

Putri Bupati Maros, Chaidir Syam Andi Naurah Al Fazah Chaidir dan teman-teman sekokahnya memperlihatkan dukungan untuk Gaza dan Palestina dengan tampil bernasyid di Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah dan Silaturahmi 1445 H di Masjid Al Markaz Al-Islami Maros, Ahad (28/4).

Padatnya waktu Pak Bupati, tidak membuat beliau absent untuk hadir di Tabligh Akbar dan Silaturahmi Wahdah Islamiyah untuk memberikan sambutan dan sekaligus menyaksikan putri beliau tampil di hadapan ribuan peserta yang hadir.

Baca Juga:  PBB: Persediaan Pangan di Gaza Selatan akan Habis Ahad Ini

“Insya Allah anak saya akan tampil sebentar, jadi anak saya sekolah di sekolah pendidikan Wahdah Islamiyah. Oehnya itu saya selalu bahagia dan sudah menjadi keluarga besar Wahdah Islamiyah” tutur Beliau dengan wajah tersenyum.

Nasyid yang bertema Kebebasan dan Beri Masa Kecil untuk Anak-Anak Palestina “‘A tuunaa Tufuliy” tersebut, membuat para peserta terbawa suasana. Banyak yang menyeka pipinya, karena terharu dengan penampilan para Putri-Putri Cantik, kelas 4 SD IT Al-Madinah Wahdah Islamiyah Maros.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Bahron Ansori