Qassam Gelar Perekrutan Anggota Baru

Palestina, MINA – Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Hamas melakukan perekrutan anggota baru melalui program Kamp Pelopor Kemerdekaan 2021. Demikian dikutip MINA dari laman resmi Qassam, Ahad (20/6).

Dalam laporannya, Qassam mengatakan jumlah pendaftar yang besar dan terus bertambah, dalam proses pendaftaran program yang dinamakan sebagai “Pedang Al Quds” di berbagai wilayah di Jalur Gaza.

Qassam sebelumnya menyatakan, pendaftaran kamp dimulai pada Senin, 14 Juni 2021, untuk masing-masing kelompok berikut: tahap persiapan, tahap sekolah menengah akhir dan tahap universitas ditambah untuk tingkat dewasa.

Dia menjelaskan tempat pendaftaran untuk kamp pelopor berada di masjid terdekat dan di titik-titik pendaftaran yang tersebar di persimpangan umum dan utama, pendaftaran dimulai antara sholat Ashar dan magrib, kamp bagi siswa sekolah tinggi akan dimulai setelah mereka menyelesaikan ujian.

Menurut Qassam, kamp-kamp ini bertujuan untuk menyalakan api jihad pada generasi pembebasan, menabur nilai-nilai Islam dan mempersiapkan tentara kemenangan yang diharapkan untuk membebaskan Palestina dengan izin Allah ta’ala.

Kamp Pelopor Kemerdekaan ini dimulai pada 2015 dan diperbarui pada tahun 2016, kegiatan ini telah menerima tanggapan positif  dari kalangan anak-anak remaja dan kalangan pemuda dalam kelompok usia yang diizinkan untuk mendaftar, sementara analis dan pengamat menganggapinya sebagai lompatan kualitatif dalam perlawanan.(T/fnm/ysf/B03/P1).

 

Mi’raj News Agency (MINA).