Qori Internasional Fatih Seferagic Hadir di Aceh

Banda Aceh, Mina – dan aktivis kemanusiaan, , yang berkebangsaan Serikat,  hadir di Aceh, dalam rangka penyelenggaraan Heaven on Earth Tour ketiga, yang diselenggarakan di kota Banda Aceh.

Heaven on Earth tahun ini, bertajuk For the Future of Tahfidz Indonesia. Program tersebut berfokus pada pengembangan program para penghafal Al-Quran di beberapa rumah Tahfidz Indonesia.

Nama Fatih Seferagic pertama kali dikenal secara luas di media sosial. Ia adalah seorang penghafal Al-Quran berkewarganegaraan Amerika Serikat. Kefasihannya melantunkan ayat-ayat Al-Quran berhasil menarik perhatian jutaan netizen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Achmad Musonef, ketua panitia acara mengatakan, Fatih juga akan berbagi pengalaman yang dirasakan selama mempelajari Al-Quran, serta rintangan yang ia hadapi saat mempelajari kitab sucinya itu di Amerika.

“kehadiran Fatih bisa membuat kita bersemangat dalam menghafal AL-Quran. Mereka yang di negeri minoritas saja bisa, masak kita tidak”, jelas Achmad Musonef, Selasa (28/8).

Achmad Musonef menambahkan, Heaven On Earth 3.0 juga ikut memberikan dukungan riil berupa donasi, yang akan disalurkan ke beberapa rumah Tahfidz di beberapa kota yang akan dikunjungi.

“Kita juga sudah carikan donasi, baik secara online maupun langsung, nanti hasilnya akan di sumbangkan ke rumah tahfidz LP3Q El-Masudy di Banda Aceh dan Pon Pes Asysyafi’ah di Manggala, Lombok Utara”, sebut Achmad.(L/Ap/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.