Quds Foundation Kunjungi Menteri Agama Malaysia

Kuala Lumpur, MINA – Delegasi dari Al-Quds Foundation Malaysia (QFM) mengunjungi Menteri Agama Malaysia, Senator YB Dato ‘Seri Dr. Zulkifli Mohamad Al-Bakri, di kantornya di Kuala Lumpur.

Dalam kunjungannya, Dr. Sharif Abu Shammala, CEO QFM, memberikan presentasi tentang kerja yayasan dan perannya dalam menyebarkan informasi tentang Al-Quds di antara masyarakat Malaysia dan memperkuat hubungan dan hak mereka di Masjid Al-Aqsa melalui proyek ilmiah dan pendidikan serta publikasi, demikian dikutip dari laman QFM pada Selasa (11/8).

Abu Shammala juga membahas tentang perkembangan dan serangan terbaru oleh pendudukan dan kampanye untuk mendeportasi aktivis dan Murabitin (penjaga garis depan), terutama Syekh Ikrimah Sabri, Khatib dan Imam dari Masjid Al-aqsa.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan kerja sama antara QFM dan Kementerian di bidang percetakan dan publikasi modern, yang akan segera diluncurkan.

Di akhir kunjungan, QFM berterima kasih kepada Menteri atas perhatiannya pada perjuangan Palestina. QFM juga memberikan satu set buku yang diterbitkan oleh Yayasan tersebut. (T/R7/P1

Mi’raj News Agency (MINA)