Qurban Festive di Gerai-Gerai Transmart Carrefour

Jakarta, MINA – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) kembali mengelar 2019 di 114 gerainya di seluruh Indonesia mulai tgl. 12 Juli sampai 11 Agustus.

Direktur Memobilisasi ZIS Dompet Dhuafa Filantropi Yuli Pujihardi mengatakan, Jumat (12/7), kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini adalah yang ke 7 kalinya sejak tahun 2013.

Yuli menjelaskan, seperti tahun sebelumnya Transmart Carrefour bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT), demikian rilis Dompet Dhuafa yang diterima MINA.

Dompet Dhuafa (DDPP) dan PKPU untuk menyediakan booth informasi mengenai Qurban dan sekaligus bisa melakukan pembelian hewan qurban di 114 gerai Carrefour dan Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.

“Tujuan kami menjual hewan Qurban yaitu supaya mempermudah seluruh konsumen dan masyarakat dalam membeli dan menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di seluruh Indonesia bahkan diluar negeri. Hewan qurban yang kami tawarkan adalah hewan qurban berkualitas terbaik dari peternak unggulan di seluruh daerah di Indonesia.

Harga hewan qurban untuk Kambing seharga Rp. 1.850.000,- dan Sapi dengan harga Rp. 12.950.000,-.

“Program ini merupakan bentuk inovasi kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang berbelanja di gerai-gerai Transmart Carrefour,” paparnya.

Dikatakan selanjutnya, “Sebagai perusahaan ritel modern dikenal dan dicintai oleh keluarga dan masyarakat Indonesia, kami juga mempunyai program CSR tahunan pada peringatan Hari Raya Idul Adha yaitu program satu gerai Transmart Carrefour Berqurban 1 ekor Kambing dengan tagline “OSOG” (One Store One Goat) yang akan dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar gerai diseluruh Indonesia.”

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi umat sesuai dengan syiar Islamnya,” jelas Satria Hamid Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour. (R/Gun/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)