QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah Salurkan Hewan Qurban

Jakarta, MINA – Sambut Hari Raya 1441 H, menyalurkan agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat lebih lual bertema QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan pengumpulan hewan qurban karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat berpartisipasi.

Hal demikian disampaikan Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam keterangan tertulis diterima MINA, Senin (27/7). “Dengan program khusus yang diberikan, kami berharap mempermudah masyarakat melaksanakan ibadah Qurban dan membayar zakat, infaq, sadaqah, dan wakaf (ZISWAF),” kata Firman.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus berusaha mengingatkan dan mengajak kearah lebih baik dengan niat memberikan manfaat dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

Berbagai program khusus yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya Program Qurban Progressive; Program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan; dan Program Qurbanku.

Program Qurban Progressive yaitu yaitu program kerja sama pembayaran pembelian paket hewan qurban ke 5 (lima) lembaga LAZ seperti Rumah Zakat, BAZNAS, Global Qurban, Daarul Quran, dan Dompet Dhuafa melalui e-channel pembayaran BNI Syariah.

Untuk memudahkan transaksi pembayaran hewan Qurban, BNI Syariah menyediakan  beberapa channel pembayaran yaitu Mobile Banking; Internet Banking; SMS Banking; Teller dan ATM. Periode program ini dari 1 Juli 2020 sampai 31 Juli 2020. Untuk info detail Program Qurban Progressive dapat cek di https://bit.ly/QurbanProgresive

Program Qurban Hasanah Cicilan 0% pembelian paket hewan qurban yaitu program kerjasama BNI Syariah dengan Rumah Zakat, Cinta Wakaf, dan BAZNAS terkait pembelian hewan qurban dengan mekanisme cicilan 0% selama 3 bulan menggunakan BNI iB Hasanah Card.

Dalam program ini, diharapkan masyarakat bisa berqurban lebih mudah walau #DiRumahAja dan lebih hasanah dan amanah karena menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card. Pendaftaran melalui BNI Call (1500046).

Periode program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan bersama BAZNAS yaitu sampai 29 Juli 2020. Sedangkan periode program Qurban Hasanah Cicilan 0% Bersama Rumah Zakat dari 1 April 2020 sampai 24 Juli 2020. Untuk info detail Program Qurban Progresive kerjasama dengan BAZNAS bisa dicek di https://bit.ly/ProgramQurbanHasanahCicilanBAZNAS sedangkan untuk kerjasama dengan Rumah Zakat bisa dicek di https://bit.ly/ProgramQurbanHasanahCicilanRumahZakat

Program Qurbanku merupakan pemberian apresiasi berupa hewan qurban kepada nasabah yang melakukan top up dana dengan nominal tertentu/ membuka rekening dengan setoran awal tertentu selama periode program. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.