Raja Salman Berharap Idul Fitri Diperingati dengan Stabilitas Kawasan dan Dunia

Riyadh, MINA – Penjaga berharap Idul Fitri datang dengan stabilitas dan keamanan untuk kawasan dan dunia.

Raja Salman telah menyapa , penduduk dan Muslim di seluruh dunia pada malam Idul Fitri, lewat pidato yang disampaikan oleh Menteri Media Salman Al-Dossary pada hari Kamis (20/4). Saudi Gazette melaporkan.

“Alhamdulillah yang memuliakan dengan melayani Dua Masjid Suci untuk memastikan kenyamanan para peziarah, dan pengunjung,” katanya.

“Untuk memenuhi tanggung jawab terhormat ini, Kerajaan tidak menyia-nyiakan upaya apa pun sejak didirikan oleh Raja Abdulaziz Bin Abdulrahman dan melalui masa pemerintahan putra-putranya, Raja-raja setelahnya dan kami bangga dan merasa terhormat untuk melanjutkan misi tersebut. Kami akan terus melakukannya,” tambahnya.

Raja Salman mengatakan, di antara berkah Allah adalah Dia membuat jutaan peziarah melakukan umrah selama bulan Ramadhan ini dengan mudah dan nyaman.

“Salah satu wujud Idul Fitri adalah menunjukkan keceriaan, komunikasi, toleransi, dan perhatian kepada orang yang membutuhkan. Semoga Allah membuat kita bahagia dan menyenangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Raja Salman dan Putra Mahkota serta Perdana Menteri mengirim ucapan selamat kepada beberapa Raja, kepala negara, dan pemimpin negara Muslim pada malam Idul Fitri.

Mereka berharap kesempatan yang baik ini akan membawa lebih banyak kemajuan dan berkah bagi dunia Muslim.

Raja dan Putra Mahkota juga menerima beberapa pesan serupa dari para pemimpin Muslim. (T/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.