Raja Salman Dirawat Di Rumah Sakit untuk Pemeriksaan Medis

Jeddah, MINA – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dirawat di rumah sakit Spesialis King Faisal di Jeddah untuk pemeriksaan medis.

Pernyataan Royal Court mengatakan, dokter memutuskan Raja harus tinggal di rumah sakit untuk beristirahat selama beberapa waktu, demikian dikutip dari Saudi Gazette.

Saudi Press Agency melaporkan, menurut pernyataan Royal Court pada hari Ahad (8/5), Raja menjalani prosedur kolonoskopi dan hasilnya baik-baik saja.

“Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman semoga Tuhan melindunginya. Dirawat pada hari Sabtu, 6 Syawal 1443 H, bertepatan 7 Mei 2022, ke Rumah Sakit Spesialis King Faisal di Jeddah untuk menjalani beberapa tes medis. lindungi Penjaga Dua Masjid Suci dan beri dia kesehatan dan kebugaran,” kata pernyataan Royal Court. (T/R7/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.