Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali Hingga 12 Maret

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz. (Foto: dok. Discover USA)

Jakarta, 8 Jumadil Akhir 1438/7 Maret 2017 (MINA) – Rombongan kerajaan Arab Saudi yang dipimpin langsung oleh Bin Abdulaziz Al-Saud memperpanjang liburannya di hingga 12 Maret mendatang.

Dalam surat yang dikeluarkan Kedubes Arab Saudi kepada , perpanjangan liburan di pulau Dewata tersebut merupakan keinginan dari sang Raja.
“Dengan ini Kedubes memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017,” tulis pernyataan yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (7/3) pagi.

Pernyataan tersebut merujuk pada Nota Kedubes No. 211/645, tertanggal 11 Januari 2017, yang menyebut Kunjungan Kenegaraan Raja Salman, Pelayan Dua Kota Suci, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017.

“Demikian diberitahukan untuk dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya,” tambah pernyataan.

Pejabat di Kemenlu mengapresiasi keputusan tersebut dan merasa puas jika sang Raja merasa betah berlibur di sana.

“Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia,” tutup bunyi pernyataan.(L/RE1/P2)
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)