Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Raja Salman Saudi Bersurat kepada Presiden Baru Iran

Rudi Hendrik Editor : Rana Setiawan - Kamis, 1 Agustus 2024 - 19:42 WIB

Kamis, 1 Agustus 2024 - 19:42 WIB

34 Views

Menteri Negara Saudi Pangeran Mansour bin Miteb bin Abdulaziz (kiri) menyampaikan pesan tertulis dari Raja Salman kepada Presiden Iran Masoud Pezeshkian selama pertemuan di Teheran pada 30 Juli 2024. (Foto: SPA)

Teheran, MINA – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengirim surat kepada presiden baru Iran Masoud Pezeshkian mengenai hubungan antara kedua negara.

Pesan tersebut disampaikan kepada Presiden Iran oleh Menteri Negara Pangeran Mansour bin Miteb bin Abdulaziz, yang berada di Teheran pada Selasa (30/7) untuk berpartisipasi dalam upacara pelantikan Pezeshkian, Saudi Press Agency (SPA) melaporkannya, Rabu (31/7).

Setelah pelantikan, Pangeran Mansour dan delegasinya diterima oleh Pezeshkian dalam sebuah pertemuan, di mana pejabat Saudi tersebut menyampaikan salam dari Raja Salman, serta Putra Mahkota dan Perdana Menteri Mohammed bin Salman kepada presiden baru Iran dengan berharap kemajuan dan kemakmuran lebih lanjut bagi pemerintah dan rakyat Iran.

Wakil Menteri Luar Negeri Saudi Waleed bin Abdulkarim El-Khereiji dan Duta Besar Saudi untuk Teheran, Abdullah bin Saud Al-Anzi, juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Presiden Iran akan Hadiri KTT BRICS di Rusia

Menteri Luar Negeri Sementara Iran Ali Bagheri Kani dan sejumlah pejabat juga menghadiri pertemuan tersebut. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Yaman Bersiap Perang Jangka Panjang dengan Israel

Rekomendasi untuk Anda

Timur Tengah
Internasional
Internasional
Internasional
Internasional
Internasional
Palestina
MINA Preneur
Palestina