Raja Salman Tunjuk 10 Hakim untuk Mahkamah Agung

Riyadh, MINA – Raja Salman pada Selasa (7/4) menunjuk 10 hakim untuk Mahkamah Agung Kerajaan Arab Saudi.

Menteri Kehakiman Walid Al-Samaani menyatakan terima kasih dan penghargaannya kepada Raja dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman atas dukungan mereka yang berkelanjutan untuk pengadilan.

Kerajaan mengambil berbagai langkah untuk merevolusi sistem peradilannya dengan memperkenalkan layanan online, demikian Arab News melaporkan.

Kementerian menawarkan 120 layanan online melalui portal webnya. Tujuan dari layanan online itu adalah untuk mempercepat prosedur resmi dan mengurangi penggunaan kertas untuk membantu melindungi lingkungan.

Layanan elektronik Kementerian dapat diakses di najiz.sa dan aplikasinya untuk perangkat pintar, serta aplikasi verifikasi untuk menyelesaikan prosedur dokumentasi selama atau di luar jam kantor resmi melalui notaris bersertifikat.

Layanan ditawarkan dalam bahasa Arab dan Inggris pada layanan telepon Kementerian tahun 1950, atau melalui email atau pada platform media sosial.

Kementerian itu mengatakan, orang-orang di dalam Kerajaan dapat menelepon pada 1950 dan 920001950 telah disediakan untuk mereka yang tinggal di luar negeri. Mereka juga dapat mengirim email ke [email protected]. (T/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)