Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rakyat Palestina di Tepi Barat Lakukan Perlawanan terhadap Israel

Arina Islami Editor : Widi Kusnadi - Kamis, 29 Agustus 2024 - 05:21 WIB

Kamis, 29 Agustus 2024 - 05:21 WIB

22 Views

Bala bantuan militer pasukan pendudukan Israel memasuki kamp Nur Shams di Tulkarm, Tepi Barat utara, Palestina, pada 28 Agustus 2024. (Media Palestina)

Tepi Barat, MINA – Rakyat Palestina di wilayah utara Tepi Barat yang diduduki terus menghadapi agresi luas oleh pasukan pendudukan Israel. Mereka lantas melakukan perlawanan terhadap entitas Zionis itu.

Pasukan Pejuang Palestina di Tepi Barat terlibat dalam konfrontasi sengit yang mencakup peledakan alat peledak di berbagai poros tempur tempat kendaraan pendudukan Israel menyerbu.

Menurut koresponden Al Mayadeen di Tepi Barat pada Rabu (28/8), pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Anabta, sebelah timur Tulkarm, di mana pasukan pendudukan mengerahkan bala bantuan militer tambahan yang memasuki poros utara Tulkarm menuju kamp Nur Shams.

Pada gilirannya, sumber lapangan di Tepi Barat melaporkan konfrontasi baru antara pejuang kemerdekaan Palestina dan pasukan pendudukan Israel di kamp Far’a, selatan Tubas, wilayah yang terletak di utara Tepi Barat.

Baca Juga: Israel Gunakan Bantuan Kemanusiaan sebagai Alat Propaganda Politik

Koresponden Al Mayadeen melaporkan, Pejuang meledakkan alat peledak terhadap pasukan pendudukan Israel yang menyerbu kamp tersebut.

Selain itu, Al Mayadeen mengonfirmasi bahwa pasukan pendudukan Israel dengan kejam menyerbu rumah-rumah warga Palestina di kamp Far’a dan menghancurkan jalan-jalan kamp, ​​menghancurkan infrastruktur dalam apa yang telah menjadi praktik rutin pendudukan Israel.

Di Tulkarm, Perlawanan Palestina menghadapi pasukan pendudukan yang menyerang kamp Nur Shams, koresponden kami melaporkan lebih lanjut.

Di Qalqilya, koresponden Al Mayadeen melaporkan kampanye penahanan berskala luas terhadap warga Palestina di kota tersebut.[]

Baca Juga: Hamas Peringatkan Konsekuensi Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda