Ratusan Muslimah Hadiri Event Ramadhan Wardah di Istiqlal

Wardah menggelar event Ramadhan bertajuk "Teruskan Langkah Baikmu untuk Sinergi Penggerak Kebaikan" di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu (23/3). (foto: MINA/Arina)

Jakarta, MINA – Brand produk kecantikan Wardah menggelar event Ramadhan bertajuk “Teruskan Langkah Baikmu untuk Sinergi Penggerak Kebaikan” di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu (23/3) pagi.

Ratusan Muslimah pun beramai-ramai hadiri kegiatan tersebut. Hampir separuh ruang sholat utama dari masjid itu dipenuhi oleh para peserta event tersebut.

Kegiatan tersebut diisi oleh beberapa narasumber, di antaranya Dokter Praktisi Neuroparenting Skill Clinical Hypnotherapist Konsultan Penanggulangan dan Penyalahgunaan Narkoba, dr. Aisyah Dahlan serta Brand Ambassador (BA) Wardah, Dhini Aminarti dan Ayana Jihye Moon.

Peserta event Ramadhan Wardah ini didominasi oleh perempuan dari berbagai usia. Asyifa (25), salah satu peserta acara itu mengatakan, ia tiba di Istiqlal sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Pemukim Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

“Ikut ini karena aku ingin lihat Dokter Aisyah Dahlan,” kata salah seorang peserta, Asyifa kepada MINA.

Asyifa juga mengaku terinspirasi dengan pemaparan Ayana Moon tentang perjalanan hijrahnya menemukan Islam.

“Aku terinspirasi dengan Kak Ayana, BA Wardah tentang perjalanan dia di Korea hingga bisa memeluk Islam,” ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan Asyifa, Rumhayati (62) juga sampai di Masjid Istiqlal sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengatakan, tertarik menghadiri acara ini karena dr. Aisyah Dahlan menjadi salah satu pembicaranya.

“Terus saya juga emang senang taklim karena setiap taklim pasti ada ilmunya. Apalagi di bulan Ramadhan ini, sekalian mengisi waktu luang,” kata Rumhayati.

Selain itu, ia mengaku sudah lama menggunakan produk-produk dari Wardah, mulai dari bedak, lipstik, hingga alisnya.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Terjang Deli Serdang, Dua Meninggal

“Saya sudah pakai dari lama, dari awal muncul saya sudah pakai Wardah,” ujar Rumhayati.

Event Ramadhan Wardah tersebut dijadwalkan akan selesai pada pukul 11.00 WIB.

Wardah, produk kecantikan yang bersertifikat halal itu sudah ada sejak 1955. Brand ini eksis terutama di kalangan Muslimah. (R/Ai/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Arina Islami

Editor: Rana Setiawan