Ratusan Ribu Massa Padati Monas Doa Bersama untuk Kemerdekaan Palestina

Jakarta, MINA – Ratusan ribu massa dari Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 memadati kawasan , Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12) untuk melakukan aksi bela Palestina dan untuk .

Aksi Munajat Kubro 212 dengan tema untuk Keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Kemenangan Palestina dimulai sejak dini hari pukul 03.00 WIB untuk melakukan shalat tahajud, munajat dan subuh berjamaah, serta mendoakan Palestina.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, acara diawali dengan shalat tahajud bersama. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan kegiatan munajat dan tausiah-tausiah dari alim ulama.

Massa aksi terus bersholawat bersama, Kemudian bakal melanjutkan dengan tausiah pendakwah nasional hingga pukul 09.00 WIB.

“Kita minta sama Allah untuk kemenangan Palestina. Kita minta sama Allah, mudah-mudahan Israel dihancurkan oleh Allah. Dengan keberkahan surat Yasin negeri kita Indonesia diberikan keselamatan oleh Allah,” kata Habib Muhammad Husin di lapangan silang barat Monas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para alim ulama seperti Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Marsudi Syuhud, KH Muhammad Najih Maimoen dan para ulama lainnya. (L/R5/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)