Remaja Palestina di Jericho Gugur oleh Tembakan Tentara Israel

Remaja Palestina Dhurgham Muhammad Yahya Al-Akhras syahid ditembak tentara Israel. (Foto: palinfo)

Jericho, MINA – bernama Dhurgham Muhammad Yahya Al-Akhras (19 tahun) gugur pada Rabu pagi (20/9) setelah pasukan pendudukan Israel (IOF) menembakinya saat bentrokan dengan pemuda setempat di kamp pengungsi Aqabat Jabr di

Palinfo melaporkan, seorang pemuda lainya terluka ringan dan dua lagi diculik dari rumah mereka dalam serangan yang sama di Aqabat Jabr.

Kematian Al-Akhras menambah jumlah warga Palestina yang tewas akibat tembakan IOF dalam waktu kurang dari 24 jam menjadi enam orang yang mati syahid, termasuk satu orang di .

Sebelumnya saat fajar, Atta Mousa (29 tahun) dari desa Mirka di Jenin, meninggal karena luka parah akibat tembakan pada Selasa malam selama agresi IOF di kamp pengungsi Jenin.

Tadi malam, Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan tiga pemuda ditembak mati dan 30 lainnya terluka, beberapa di antaranya luka parah, dalam serangan kekerasan IOF di kamp Jenin.

Di Gaza, Kementerian Kesehatan mengatakan seorang pemuda syahid dan 11 lainnya menderita luka-luka pada Selasa malam ketika pasukan Israel menyerang protes yang dilakukan di berbagai wilayah perbatasan untuk mendukung Masjid Al-Aqsa. (T/Mil/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.