Restoran Halal Pertama Amerika Serikat Buka Cabang di New Jersey

New Jersey, 25 Jumadil Akhir 1437/4 April 2016 (MINA) – The Halal Guys merupakan restoran halal pertama di Amerika Serikat yang banyak diminati oleh penduduk setempat. Restoran tersebut berencana membuka cabang baru di sebelah timur kota New York pada April mendatang.

Lokasi The Halal Guys yang akan dibuka di East Brunswick, New Jersey, menjadikan restoran tersebut sebagai restoran pertama dari sejumlah unit yang direncanakan akan dibangun di seluruh pantai timur New Jersey, demikian laporan IINA yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin (4/4).

The Halal Guys merupakan restoran yang meluncurkan program waralaba sejak 2014 lalu ketika mereka menjadi partner bisnis dengan Fransmart sebagai mitra pembangunan eksklusif.

“Kami sangat senang untuk pertama kalinya membawa nama restoran tersebut ke New Jersey, di sana banyak pelanggan yang sudah akrab dengan kami dan memberikan kesan yang menarik saat kami melakukan grand opening,” kata Mohamed Abouelenien, pemilik The Halal Guys.

Sejak bermitra dengan Fransmart dan mengumumkan peluncuran program waralaba pada tahun 2014, The Halal Guys telah membuka dua restoran yang ada di sebuah perusahaan bata dan mortir di Manhattan serta enam lokasi waralaba di kota-kota besar seperti Chicago, Houston, Manila, Filipina dan Pantai Panjang, Costa Mesa, California. (T/mar/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)