Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan Aktivis Berunjuk Rasa saat Sesi ke-79 Majelis Umum PBB di New York

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - 13 detik yang lalu

13 detik yang lalu

0 Views

Ribuan aktivis berdemonstrasi di Manhattan, New York, selama sesi ke-79 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa. (Foto: WAFA)

New York, MINA – Ribuan aktivis berdemonstrasi di Manhattan, New York, saat sesi ke-79 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa, menuntut penghentian segera agresi Israel di Jalur Gaza dan Lebanon.

Demonstran mengibarkan bendera Palestina dan Lebanon, serta spanduk yang mengecam kejahatan Israel dan menuntut diakhirinya agresi dan pendudukan. Kantor Berit WAFA melaporkan, Rabu (25/9).

Demonstran memblokir jalan menuju markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York untuk menyampaikan pesan perdamaian kepada delegasi yang berpartisipasi dalam sesi ke-79 Majelis Umum PBB, menuntut tekanan internasional terhadap Israel agar menghentikan serangannya terhadap warga sipil tak berdosa di Palestina dan Lebanon.

Demonstrasi lain juga diadakan di beberapa kota AS, termasuk Washington, D.C., di mana puluhan aktivis melakukan aksi duduk di depan Gedung Putih untuk memprotes dukungan AS terhadap negara pendudukan tersebut, yang telah memberinya lampu hijau untuk melanjutkan pembantaian. []

Baca Juga: Serangan Udara Terbaru Zionis Israel Bunuh Tujuh orang di Lebanon

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda