Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan Massa di Teheran Kenang Hasan Nasrallah

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 16 detik yang lalu

16 detik yang lalu

0 Views

(foto: Anadolu Agency)

Teheran, MINA – Ribuan massa pada Senin (30/9), berkumpul di Ibukota Teheran memprotes serangan Israel di Lebanon dan mengenang pemimpin Hezbollah Hassan Nasrallah.

Para demonstran berkumpul di Palestine Square untuk memprotes serangan Israel yang menyebabkan gugurnya Nasrallah dan Brigadir Jenderal Abbas Nilforoushan, seorang komandan senior Garda Revolusi Iran.

Mereka membawa bendera Iran, Lebanon, dan Palestina, serta spanduk Hezbollah dan poster Nasrallah, para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan menentang Israel dan AS.

Para demonstran berdoa dan melantunkan syair, meminta para pejabat untuk menanggapi Israel dengan slogan: “Satu-satunya kata yang kami ucapkan adalah balas dendam.”

Baca Juga: Presiden Venezuela: Tindakan Israel Lebih Buruk dari Kejahatan Nazi

Sejak 23 September, Israel telah melancarkan serangan udara besar-besaran dengan menargetkan  Hezbollah di seluruh Lebanon, menewaskan lebih dari 900 orang dan melukai lebih dari 2.700 lainnya, menurut Kementerian Kesehatan Lebanon.

Nasrallah, bersama dengan beberapa komandan Hezbollah, tewas dalam serangan udara Israel di ibu kota Beirut pada Jumat (27/9). (Ft)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ribuan Warga India Terjebak sebagai ‘Budak Dunia Maya’

Rekomendasi untuk Anda