Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan Mitra HNI Berdonasi Rp6 Miliar untuk Palestina

Bahron Ansori Editor : Widi Kusnadi - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Konfrensi pers HNI pada miladnya yang ke-12 di SICC Sentul (foto:BA)

Bogor, MINA – Ribuan Mitra bisnis Halal Network International (HNI) berdonasi Rp 6 Miliar untuk kepedulian perjuangan pembelaan Palestina dan kemanusiaan pada Milad  HNI ke-12 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat Ahad (22/9).

Direktur Utama HNI Agung Yulianto mengatakan, pembantaian dan perusakan dilakukan Zionis Israel masih berlangsung tanpa tahu kapan akan berakhir. Karena itu ia mengimbau agar semua agen HNI terus membangun kepeduliaannya terhadap nasib muslim Palestina.

“Dukungan kepada bangsa Palestina sejak dahulu sudah disuarakan oleh para pendiri dan pemimpin Bangsa Indonesia. Melalui HNI ini kita juga akan terus berjuang membela Palestina,” katanya kepada media saat melakukan konfrensi pers.

Menurutnya, semua anak bangsa di negeri ini harus terus menyuarakan perjuangan untuk membela Palestina, dan HNI merupakan perusahaan milik anak bangsa yang saat ini berusia 12 tahun juga selalu menyisihkan sebagian keuntungannya untuk donasi kepada Palestina.

Baca Juga: Fakultas Dakwah akan Buka Klinik Thibunabawi

Menurut Agung, bersama lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia yang sudah menjadi mitra bisnis HNI, selalu mendukung aksi BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi) untuk kemerdekaan Palestina.

“Kami terus mendukung aksi BDS dan mengajak masyarakat agar beralih ke produk yang halal dan berkualitas, serta berkontribusi kepada umat dan bangsa Indonesia. Insya Allah produk-produk HNI memenuhi kualifikasi tersebut,” jelas Agung.

Tidak hanya aksi BDS, puluhan ribu Mitra HNI pun memberikan dukungan dan donasi kepada bangsa Palestina senilai Rp 6.453.172.800 Miliar di acara Milad ke-12 HNI tahun 2024.

”Alhamdulillah, selain terus serta dalam aksi BDS dan memberikan solusi produk alternatif bagi umat, pada Milad yang ke-12 ini HNI memberikan bantuan untuk Program Dakwah dan Aksi Kepedulian bagi Bangsa Palestina,” lanjut Agung.

Baca Juga: Prodi BKI Ar-Raniry Gelar Workshop Islamic Spiritual Healing

Pada kesempatan yang sama, salah satu pendakwah Indonesia, Ustaz Salim A. Fillah, mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan mendoakan bangsa Palestina.

Palestina adalah saudara kita. Jangan pernah berhenti untuk mendoakan dan mendukung mereka, salah satunya dengan memboikot produk terafiliasi Israel harus terus dilanjutkan,” kata Ustaz Salim.

Selain boikot produk terafiliasi Israel, Ustaz Salim juga berharap masyarakat dapat beralih menggunakan produk yang halal, berkualitas, serta tidak terafiliasi dengan Israel.

“Fatwa MUI sudah jelas mengharamkan produk terafiliasi dengan Israel. Sebaiknya segera berupaya untuk beralih ke produk yang halal, thoyyib, dan bermanfaat untuk umat,” ujar Ustaz Salim.

Baca Juga: Jakarta Hari ini Seluruh Wilayahnnya Diperkirakan Hujan

Selain Ustaz Salim A. Fillah, acara Milad ke-12 HNI tahun 2024 juga dimeriahkan oleh beberapa artis dan tokoh nasional, seperti Band Ungu, Ari Untung, Narji, Edcoustic, Arinaga Family, Sound of GK, Maidany, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga Pengusaha Nasional, Sandiaga Uno, turut hadir dan memberikan Motivasi Bisnis kepada lebih dari 10.000 Mitra HNI.

HNI yang mempunyai visi menjadi pemimpin industri halal kelas dunia merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas dan tidak ada efek samping.

Selain tujuan di atas, HNI juga mempunyai misi besar untuk menjayakan produk-produk halal berkualitas yang berazaskan Thibbunnabawi; membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship, dan juga turut serta dalam memberdayakan dan UMKM nasional.[]

 

Baca Juga: Pemkab Aceh Barat Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Masyarakat Pangandaran Jabar Gelar Aksi Damai, Doa Bersama untuk Palestina

Rekomendasi untuk Anda