Ribuan Muslim Shalat Subuh Berjamaah Jumat di Al-Aqsa

Yerusalem, MINA – Ribuan Muslim melaksanakan shalat Subuh berjamaah, Jumat (5/8), di Masjid Al-Aqsa. Mena melaporkan.

Sumber-sumber Yerusalem melaporkan, ribuan warga berbaris dari berbagai wilayah Tepi Barat dan wiilayah pendudukan menuju Al-Aqsa sejak dini hari.

Jamaah mampu mencapai Al-Aqsa meskipun harus melalui rintangan yang ditempatkan oleh tentara pendudukan dalam perjalanan mereka di Kota Tua.

Ribuan hingga puluhan ribu warga Muslim Palestina berkumpul setiap hari Jumat untuk melakukan shalat Subuh dan Jumat berjamaah di Masjid Al-Aqsa untuk menghadang skema pendudukan yang bertujuan melakukan Yudaisasi terhadap Al-Aqsa.

Pendudukan dan pemukim Yahudi menyerang kompleks Masjid Al-Aqsa hampir setiap hari melalui serangan ke halaman dan koridornya.

Para pemukim melakukan ritual provokatif bagi umat Islam.

Kelompok Kuil telah menyerukan untuk mengorganisir serangan besar-besaran ke Masjid Al-Aqsa pada Ahad, 7 Agustus, untuk  melakukan aksi ritual Talmud “peringatan kehancuran Kuil.” (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.