Ribuan Warga Demonstrasi di Berbagai Ibu Kota Internasional Kecam Agresi Israel di Gaza

Ribuan warga demonstrasi di berbagai Ibu Kota Internasional mengecam agresi Israel dan menuntut gencatan senjata di Gaza (sumber: Qudspress)
Ribuan warga demonstrasi di berbagai Ibu Kota Internasional mengecam agresi Israel dan menuntut gencatan senjata di Gaza (sumber: Qudspress)

Wina, MINA – pada Sabtu (23/3) saat bulan Ramadhan di banyak kota dan ibu kota internasional serentak melakukan demonstrasi besar-besaran yang mengecam agresi di Jalur .

Ribuan orang berpartisipasi dalam demonstrasi yang diselenggarakan di ibu kota Tunisia, Wina, ibu kota Austria, kota Aarhus di Denmark, ibu kota Kopenhagen, kota Milan di Italia, Malmo, Gothenburg dan Alingsus di Swedia, Stuttgart, Bremen, dan ibu kota Berlin di Jerman, Manchester di Inggris, ibu kota London, dan Leiden di Belanda.

Aksi demo untuk mendukung rakyat dan menuntut dan masuknya bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza.

Peserta demonstrasi mengibarkan bendera dan spanduk Palestina yang mengecam kejahatan yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina.

Baca Juga:  Protes Mahasiswa Pro-Palestina Menyebar di Eropa

Para peserta menyerukan diakhirinya standar ganda dan perlunya mengadili pendudukan atas pembantaian yang dilakukan terhadap rakyat Palestina, terutama anak-anak, dan mengutuk genosida di Jalur Gaza. (T/R5/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.