ROKET AL-QASSAM “BAWA PESAN” KE JANTUNG ISRAEL

Roket Perlawanan. (Photo : Haaretz.com)

Roket Perlawanan. (Photo : Haaretz.com)
Perlawanan. (Photo : Haaretz.com)

, Selasa 10 Ramadhan 1435/8 Ju14 (MINA) – Roket adalah ‘pembawa pesan’ ke jantung musuh, kata Juru Bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan , Abu Ubaida dalam pernyataannya melalui jejaring sosial “Twitter” selasa (8/7) dini hari waktu Gaza.

Lebih lanjut dalam kicauannya Ubaida menyatakan bahwa musuh tidak akan tenang setelah mengorbankan rakyat . “Tidak akan tenang dan tidak akan aman bagi penjajah Israel yang telah mengorbankan rakyat Palestina, ” demikian kata Ubaida dalam twitternya yang diunggah wartawan Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa..

Ubaida menambahkan pemboman demi pemboman, sebagai harga yang harus dibayar oleh musuh. Pejuang di Gaza akan membalas para syuhada Palestina, dari Yafa ke al Quds ke Khalil, ke Rafah ke Buraij, darah mereka  satu dan perjuangan mereka satu.

Senin (7/7) dini hari waktu Gaza, Israel dengan pesawat tempur F-16- nya mulai menyerang rumah warga bernama Muhammad Al-obadalah di daerah Al-qararah, sebelah timur Khan Younis, selatan jalur gaza. Juru Bicara Kementerian Kesehatan, Dr. Ashraf Al-Qadra mengungkapkan sembilan  korban warga sipil luka-luka dan listrik padam akibat serangan tersebut.

Di Nushairat serangan Israel mengarah lahan pertanian warga. Demikian Wartawan Miraj Islamic News Agency (MINA) melaporkan dari Gaza. Selasa, (8/7). Pantauan MINA, hingga berita ini diturunkan serangan udara tentara Israel terus belangsung di Utara Gaza.

Sajauh ini Al-Qassam telah menembakkan 35 roket ke arah Netivot dan Ofakim, Ashdood, Ashkelon dalam menanggapi berbagai serangan Israel.

Sementara itu sirine tanda bahaya meraung raung di semua pemukiman dan kota-kota bagian selatan tanah jajahan israel.

Media Israel mengabarkan sejauh ini sepuluh warga Israel terluka akibat roket Al-Qassam, selain kerusakan material yang disebabkan oleh pemboman itu.(L/B01/K01/EO2).

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0