Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Roket Hizbullah Hantam Israel Utara, Kebakaran Terlihat di Sejumlah Titik

Widi Kusnadi Editor : Rana Setiawan - Selasa, 30 Juli 2024 - 23:03 WIB

Selasa, 30 Juli 2024 - 23:03 WIB

19 Views

Kebakaran terjadi di sejumlah titik di Israel (Foto: IG)

Tel Aviv, MINA – Otoritas Israel kembali mengabarkan, wilayahnya di bagian utara kembali diserang roket oleh militan Hizbullah, Senin (29/7).

Serangan tersebut menyebabkan kebakaran di sejumlah titik. Israel mengklaim ada korban, namun belum disebutkan jumlahnya, Anadolu melaporkannya.

Sebelumnya, pada Sabtu (27/7) di dataran Golan yang diklaim menjadi wilayah penjajah Israel juga terkena serangan yang mengakibatkan setidaknya 12 orang menjadi korban tewas.

AS menuduh hal itu adalah serangan dari militan Hizbullah di Lebanon. Namun belaum ada konfirmasi dari Hizbullah, apakah mereka pelakunya ataukan ada pihak lain.

Baca Juga: Turki Gelar Perkemahan Khusus Media Peduli Palestina

Selama ini, Israel menghadapi serangan dari berbagai pihak. Di utara ada Hizbullah dan militan bersenjata di Irak. Di Laut Merah, mereka diserang militan Houthi Yaman. Dan di Gaza, mereka menghadapi pejuang perlawanan Palestina yang tetap gigih memberikan perlawanan.

Hingga hampir sembulan bulan peperangan di Gaza, sudah ribuan tentara Israel tewan, puluhan ribu lainnya luka-luka. Sementara Israel menderita kerugian luar biasa yang belum pernah dirasakan sebelumnya.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prancis Terus Kirim Senjata ke Israel Meski Dapat Kecaman

 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina