Roket Pejuang Palestina Kembali Serang Tel Aviv

Tel Aviv, MINA – Mengawali tahun baru masehi 1 Januari 2024, para memberi hadiah kepada Zionis berupa serangan -roket  ke ibu kota Israel, Tel Aviv.

Al-Jazeera melaporkan, sebagian roket bisa ditangkal oleh iron dome milik Israel, namun sebagian lainnya berhasil sampai di kota itu dan merusak sejumlah bangunan.

Sirene peringatan bahaya tanda adanya serangan roket yang melintas dilaporkan terus berbunyi di atas kota Tel Aviv, Gush Dan, dan beberapa wilayah pendudukan di dekat .

Selain itu, sebuah pecahan roket juga ditemukan di sekitar Rumah Sakit Kaplan, Rehovot. Namun, tidak ada korban jiwa dari jatuhnya roket tersebut.

Sementara itu, agresi membabi buta Israel yang dilakukan di Jalur Gaza, Palestina selama tiga bulan tanpa henti belakangan ini tercatat telah menghancurkan sekitar 70 persen rumah-rumah di daerah yang telah terkepung.

Baca Juga:  Yuk Semangat, Ini Keutamaan Dakwah di Jalan Allah

Menurut laporan Wall Street Journal per Jumat (30/12), sekitar 300.000 dari 439.000 rumah di Gaza telah hancur akibat serangan Israel berdasarkan data yang didapat lewat analisis citra satelit. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.