Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

27,5 Juta Rupiah, Umrah di Desember, Mau?

Rana Setiawan Editor : Widi Kusnadi - Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:09 WIB

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:09 WIB

30 Views

Jakarta, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIH) Al-Fatah kembali memberikan penawaran menarik bagi umat Muslim yang ingin melaksanakan ibadah umroh.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan, KBIH Al-Fatah menawarkan paket promo umrah dengan harga spesial hanya Rp27,5 juta per orang.

“Paket ini akan membawa jamaah berangkat pada tanggal 2 hingga 10 Desember 2024, dengan akomodasi yang sudah terjamin. Di Makkah, para jamaah akan menginap di hotel Emar Al Khalil, sedangkan di Madinah, kami telah menyiapkan hotel Mirage Salam yang nyaman,” kata Ketua KBIH Al-Fatah Taufik Ismail kepada MINA, Sabtu (24/8).

Tak hanya itu, lanjut Ismail, perjalanan ibadah umroh ini akan dipandu oleh dua ustadz yang sudah berpengalaman, yaitu Ustadz Deni Rahman, Sos.I, M.I.Kom dan Ustadz Taufiqurahman, Lc. S.Kom.I.

Baca Juga: Imaam Yakhsyallah: Allah Melaknat Manusia Dengan Empat Cara

“Jadi, para jamaah bisa tenang dan fokus beribadah, dalam khusyuknya doa di tanah suci,” ujarnya.

Ismail menambahkan, perlu diingat, paket ini terbatas hanya untuk 35 seat saja.

“Jadi, bagi yang mau ikutan, buruan daftar sebelum kehabisan. Pendaftaran akan dibuka untuk yang tercepat, jadi jangan sampai ketinggalan,” katanya.

Ismail menjelaskan, paket promo ini sudah termasuk berbagai fasilitas, seperti tiket pesawat PP ekonomi, visa umroh, asuransi perjalanan, tour leader, muthawif & muthowifah, hotel setaraf di Saudi, dan handling yang memudahkan perjalanan Anda.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Akhir Pekan: Sebagian Wilayah Jakarta Akan Hujan 

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi Pengurus KBIH Al-Fatah melalui: wa.me//628818858708 (Hamam) dan  wa.me//6289696727081 (Ismail).

“Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami siap membantu jamaah mewujudkan impian beribadah umroh dengan nyaman dan aman,” pungkasnya.

Segera daftarkan diri Anda dan rasakan pengalaman umroh yang tak terlupakan bersama KBIH Al-Fatah.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Haji 1445 H
Khutbah Jumat