Ruang Operasi Gabungan Hamas, Jihad Islam Jadi Prestasi Nasional

(Foto: Palinfo)

, MINA – Gerakan dan pada Senin (22/8) mengatakan bahwa Ruang Operasi Gabungan adalah pencapaian nasional di Gaza, .

Ruang operasi itu, diharapkan mampu mencakup semua faksi perlawanan dalam kerangka kerja terpadu untuk mengelola konfrontasi dengan pendudukan Israel.

“Faksi-faksi perlawanan Palestina bersatu saat melawan kejahatan Israel,” kata Hamas dan Jihad Islam dalam pernyataan bersamanya seperti dikutip Palinfo, Selasa (23/8).

Gerakan itu menekankan pencarian berkelanjutan mereka untuk memperkuat peran dan status Ruang Operasi Gabungan sampai pembebasan penuh dan kembali.

Hamas dan Jihad Islam menambahkan bahwa perlawanan komprehensif adalah satu-satunya cara di mana tanah Palestina dan tempat-tempat suci akan dibebaskan.

Kedua kelompok itu memperingatkan, setiap pengkhianatan yang dilakukan terhadap Palestina akan membutuhkan tanggapan yang tegas dan bersatu dari faksi perlawanan Palestina.

Faksi-faksi itu juga memuji keberanian para pejuang kemerdekaan Palestina, menyampaikan terima kasih dan terima kasih kepada negara-negara yang mendukung rakyat Palestina, dan perlawanan selama serangan Israel terbaru di Jalur Gaza.

Mereka meminta Otoritas Palestina untuk menghentikan koordinasi keamanan dengan Israel, dan membebaskan para tahanan yang ditahan di penjara-penjaranya. (T/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.