Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rudal Balistik Milik Houthi Kembali Gempur Ibukota Tel Aviv

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 17 detik yang lalu

17 detik yang lalu

0 Views

Tel Aviv, MINA – Pasukan Houthi di Yaman telah meluncurkan serangan rudal balistik Ibu kota Tel Aviv, tepatnya di wilayah Ashkelon yang diduduki Israel,  Jumat (27/9).

Serangan tersebut diklaim sebagai bentuk balasan terhadap agresi Israel ke Beirut dan beberapa wilayah di lebanon. Al-Jazeera melaporkan.

Juru bicara milisi Houthi, Yahya Serea, mengatakan, mereka akan terus melancarkan serangan ke Israel sebagai bentuk solidaritas dan pembelaan terhadap kemanusiaan karena Israel jelas melanggar nilai-nilai kemanusiaan dengan menyerah wilayah lain.

Sebelum Houthi, kelompok perlawanan Irak juga telah melakukan serangan drone ke Dataran Tinggi Golan Israel pada Rabu (25/9).

Baca Juga: Brigade Al-Qasam Hancurkan Tank Israel di Khan Yunis

Selain itu, Kelompok Perlawanan Irak juga menyerang pelabuhan Laut Merah Israel di Eilat. Serangan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap milisi lain yang tengah melawan pasukan Zionis.

Serentetan serangan dilakukan ke Israel mengakibatkan meningkatnya tensi antara Negeri Zionis tersebut dan kelompok Hizbullah di Lebanon dan beberapa pihak yang mendukungnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Penjajah Israel dan Otoritas Palestina Sepakat Bersihkan Bom yang Ditanam Pejuang

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Internasional
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia