Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rudal Balistik Yaman Mendarat Jauh di Pusat Israel

Rudi Hendrik Editor : Arif R - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Ilustrasi: Asap mengepul dari kebakaran yang terjadi akibat rudal yang ditembakkan dari Lebanon di Dataran Tinggi Golan, pada tanggal 15 September 2024. (Ayal Margolin/Flash90)

Tel Aviv, MINA – Militer Israel menyatakan bahwa rudal balistik yang diluncurkan dari Yaman telah menargetkan wilayah pusat, setelah sistem Iron Dome milik rezim gagal menangkis serangan dan mencegat proyektil canggih jarak jauh tersebut.

Rudal tersebut mendarat di dekat jalan raya Rute 1 di tenggara Tel Aviv dan pembangkit listrik Gezer pada Ahad pagi (15/9), dengan laporan media mengatakan bahwa puluhan upaya intersepsi yang gagal dari Iron Dome menimbulkan kebakaran di sejumlah lokasi. Press TV melaporkan.

Video dan gambar yang diunggah daring menunjukkan asap mengepul dari semak belukar di dekat jalan raya Rute 1 setelah militer Israel berusaha menembak jatuh rudal balistik tersebut.

Sebuah gambar menunjukkan kerusakan pada eskalator di stasiun kereta api di pinggiran Modiin, sekitar 25 kilometer di timur Tel Aviv.

Baca Juga: Paramedis Palestina Gugur di Penjara Israel

Pemukim Israel didokumentasikan berlari untuk berlindung dan sedikitnya lima orang terluka saat melakukannya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rudal Houthi Tembus ke Ibu Kota Israel Tel Aviv

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina