Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rudal Houthi Tembus ke Ibu Kota Israel Tel Aviv

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Ilustrasi: Rudal Yaman ditembakkan. (Gambar: Press TV)

Tel Aviv, MINA  – Sumber militer Israel Ahad (15/9) mengatakan rudal Yaman bisa menembus Tel Aviv. Rudal itu mendarat di daerah tak berpenghuni wilayah Tel Aviv.

Pihak militer menjelaskan, rudal tersebut menempuh jarak sekitar dua ribu kilometer, membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk terbang, dan menembus wilayah udara dari perbatasan timur.

Beberapa saat sebelumnya, sirene berbunyi di Tel Aviv dan Israel tengah, membuat warga bergegas mencari perlindungan. Layanan ambulans Israel mengatakan bahwa sembilan warga Israel terluka saat bergegas ke tempat perlindungan setelah menghadapi rudal yang diluncurkan dari Yaman.

Polisi Israel mengatakan roket tersebut jatuh di kota Kfar Daniel, dekat Bandara Ben Gurion, dan menambahkan, roket tersebut menyebabkan kebakaran di kawasan hutan dan kerusakan material pada stasiun kereta api utama di dekat kota Modiin.

Baca Juga: Mantan Komandan Tentara Israel: Kita Harus Segera Tinggalkan Gaza

Channel 12 Israel melaporkan bahwa pertahanan udara gagal mencegat rudal dari Yaman yang jatuh di daerah tak berpenghuni dekat bandara di Israel tengah. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hezbollah Targetkan Serang Situs Militer Galilea dengan Puluhan Roket

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Indonesia
Indonesia
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina