Rumah Zakat, Dufan Ancol dan Si Jum Santuni 1.300 Anak Yatim

Jakarta, MINA – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1441, Rumah Zakat, Si Jum dan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol bersama memberi santunan kepada 1.300 anak yatim dari sekolah juara binaan Rumah Zakat di Jabodetabek,  di Dunia Fantasi Ancol Jakarta, Kamis (19/19).

Direktur Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan acara ini diadakan dalam program Muharram Ceria yang adalah kolaborasi antara Rumah Zakat, Si Jum dan Dufan Ancol untuk berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim. 

“Yang kita bagikan adalah berupa makan bersama, santunan, pemberian kado muharram, wisata ke Dufan, dan pemberian kaos,” ujar Irvan kepada MINA, Kamis (19/9).

Kemudian, General Manager Dufan Reynon Vigor Adi Sukma mengatakan kegiatan ini rutin  dilakukan setiap tahun dalam menumbuhkan sikap kepedulian dan kebahagian untuk sesama.

“Terimakasih kepada Si Jum dan Rumah Zakat yang telah bersama memberi santunan kepada anak yatim, dan kegiatan ini dilakukan karena rasa peduli terhadap sesama, dan mohon doanya semoga Dufan lebih baik kedepan, di senangi masyarakat dan terus memberikan kebermanfaatan,” imbuh Raynon.

Selanjutnya, Soeryo Hadi Raharjo koordinator Sijum atau Komunitas Berbagi Nasi Jumat mengungkapkan rasa terimakasih dan semoga anak anak senang menikmati fasilitas yang diberikan.

Kemudian, Irvan mengatakan terimakasih kepada Provinsi DKI Jakarta dan Ancol yang telah mendukung acara.

“Saya berharap anak anak ini ke depan menjadi orang yang hebat dan juga tentunya Rumah Zakat selalu memberi pembinaan rutin karena anak anak adalah aset di masa depan.  Semoga Allah bukakan rezekinya dan semakin banyak kegiatan ini diikuti anak anak, tidak hanya di Jakarta tentu di daerah lain. Bersama Rumah Zakat mari berdayakan Indonesia,” ajak Irvan. (L/R07/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)