Rumah Zakat Terima Global Good Governance Awards  2022

Jakarta, MINA – Rumah Zakat kembali menerima Global Good Governance Awards untuk kategori 3G Social Impact Award 2022 dan 3G Social Responsibility Award 2022.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan, Global Good Governance Awards atau 3G Awards merupakan program penghargaan utama yang menyoroti keunggulan dalam tata kelola yang baik dan komitmen terhadap kesejahteraan sosial dalam tiga sektor utama: Pemerintah & Politik, Sektor Korporat, dan Sektor Sosial & Filantropi.

“Alhamdulillah, Rumah Zakat memenuhi lima kriteria yang di tetapkan penyelenggara dalam menerima award, antara lain Transparasi, Tanggung Jawab Sosial, Keberlanjutan, Dampak dan inovasi,” ujar CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Rabu (18/5), demikian keterangan yang diterima MINA.

Terimakasih atas doa dan dukungannya, penghargaan ini adalah sebuah amanah sekaligus menjadi semangat bagi kami untuk terus berupaya membersamai para donatur dalam membantu serta memberdayakan para penerima manfaat.

“Semoga kolaborasi yang terjalin, dapat terus berlangsung sehingga kita dapat membahagiakan lebih banyak penerima manfaat baik yang ada di Indonesia maupun dunia,” ucapnya. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)