Sabyan akan Gelar Konser Amal Palestina di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur, MINA – Grup Musik Gambus dan penyanyi Najrey Johani bekerjasama dengan Qupro Indonesia akan menggelar untuk di Gedung  Onn, Putra World Trade Centre (PWTC) Kuala Lumpur pada Ahad (4/8).

“Tema konser ‘Salam Cinta Sabyan’ berlangsung 4 Agustus 2019 bertempat di Dewan Tun Hussein Onn, Putra World Trade Centre Kuala Lumpur,” kata Ketua Panitia Konser YuriHudiyana Utami di Kuala Lumpur, Kamis (1/8).

Yuri mengungkapkan, tujuan konser Amal Peduli Palestina ini adalah meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama manusia dan menumbuhkan semangat kepedulian sesama muslim untuk ikut aktif membantu rakyat Palestina

“Kami juga ingin menjalin silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah diantara warga negara Indonesia yang tinggal di Kuala Lumpur dan sekitarnya serta memberikan hiburan sekaligus edukasi kepada sesama muslim tentang kejadian-kejadian yang nyata di Palestina,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Palestina adalah masalah utama umat Islam di dunia, dan masa depan umat Islam akan sangat terkait dengan perjuangannya terhadap Palestina.

“Penjajahan yang sudah dilakukan oleh kaum Yahudi Israel telah menghancurkan seluruh sistem kehidupan di sana,” katanya.

Acara ini nantinya akan dihadiri oleh pihak KBRI yang diwakili oleh Pensosbud dan Perdagangan, President Palestine Scholars Association in the Diaspora Dr Ahed Abu el Ata dan para ketua-ketua komunitas Indonesia di Malaysia.

Qupro Indonesia yang dipimpin Ali Amril sebagai pengelola entertainment profesional dalam kemanusiaan telah menggelar program Humanity World Tour sejak 2012 ke negara-negara seperti Qatar, Korea Selatan, Hongkong, Mesir dan Malaysia di 2019 ini.

Qupro Indonesia menggandeng IndoKL_Women dan De ‘ Armani Group untuk melakukan penggalangan dana guna menampung dan menyalurkan bantuan bagi Rakyat Palestina sebagai rasa persaudaraan dan kemanusiaan terlebih lagi sesama umat Islam. (R/Ast/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.