BUS ISRAEL LINDAS ROMBONGAN WARGA PALESTINA

penabrakan di Gaza

, 4 shafar 1436/ 26 Nopember 2014 (MINA) – Sebuah mobil bus angkutan umum milik melindas rombongan warga di Jenin hari Selasa sore yang menewaskan seorang warga Palestina dan melukai 2 warga lainnya.

Insiden brutal tersebut terjadi di dekat pos militer “Barta’ah” barat daya kota Jenin, utara Tepi Barat. koresponden Kantor Berita Islam Miraj (MINA) di Gaza mengabarkan bahwa aksi penabrakan tersebut dilakukan oleh sebuah mobil bis yang mengangkut para pemukim terhadap rombongan pekerja palestina yang baru keluar dari pos perlintasan Barta’ah.

Seorang pemuda Palestina “Nur Hasan Salim” (23 tahun) meninggal setelah sempat dibawa ke rumah sakit terdekat akibat pendarahan parah yang dialaminya saat penabrakan. Sementara itu, sepupu Hasan “Alaa Salim” (27 tahun) dan satu korban lainnya yang identitasnya belum diketahui mengalami luka parah akibat terlindas bus tersebut.

Nur Hasan, meninggal saat dilarikan ke rumah sakit terdekat sementara 2 korban luka lainnya dibawa ke rumah sakit Jenin oleh tim medis Bulan Sabit Merah Palestina. Sumber lokal juga mengatakan bahwa pasukan militer israel menutup pintu perlintasan tersebut dan mengumumkannya sebagai lokasi militer tertutup sebagai buntut dari insiden penabrakan. (L/K02/R01)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0