Sambangi Polda Metro Jaya, Anies Akui Terima 33 Pertanyaan

Jakarta, MINA – Gubernur DKI Jakarta mengatakan, dirinya menerima 33 pertanyaan ketika memenuhi undangan pada Selasa (17/11). Anies mengaku sebanyak 33 pertanyaan itu tertuang dalam halaman setebal 23 lembar.

“Saya memenuhi undangan Polda Metro Jaya dan menerima 33 pertanyaan yang tertuang dalam 23 lembar,” kata Anies dalam konferensi pers kepada awak media di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (17/11) malam.

Anies mengaku, bisa menjawab dengan baik semua pertanyaan itu sesuai dengan data dan fakta yang terjadi di lapangan. Pertanyaan itu berkaitan dengan keramaian pasca kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, termasuk pernikahan putrinya di Petamburan.

Sehari sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri secara resmi memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dengan surat Nomor LI/279/XI/2020/PMJ/Ditreskrimun, Senin tanggal 15 November 2020.

Anies dipanggil di Ruang Unit Subditkamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 55, Jakarta Selatan. (L/R2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.