Santri Ponpes Al-Fatah Lampung Ikuti Pospenas 2022

Santri-santri Al-Fatah Lampung ikuti Pospenas 2022, Solo (doc. Al-Fatah)

Solo, MINA – Dua belas santri Ponpes Al-Fatah Lampung mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesatren Tingkat Nasional (Pospenas) IX, pada 23-27 November 2022 di Solo.

“Mereka yang bertanding terbagi dalam dua cabang olah raga, yaitu Pencak Silat dan Atletik,” kata Zakiyan Fadlen selaku Official/Pelatih saat dihubungi MINA, Rabu (23/11).

Cabor Pencak Silat terdiri dari M Zikri Hadi dan Yunus Khoiruddin (Ganda Putra), Nazla qutronunnada (Tunggal Putri), serta Balqis Umami, Eka Anggraini, Syafa Indah sapitri (Beregu Putri).

Sedangkan cabor atletik terdiri dari kategori Sprint 100 M (Ibnu Walid), Sprint 200M (M galih mahendra), dan Estafet 400M (Ibnu Walid, M Arif, Wahyudin, Khoirul Amri L).

Zakiyan menyampaikan, agar adek-adek di Al-Fatah yang mengikuti event Pospenas ini bisa tanding maksimal dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Semoga tahun ini santri-santri Al-Fatah yang mengikuti Pospenas, baik dari cabor pencak silat ataupun atletik bisa mendapat hasil yang terbaik,” katanya.

Pospenas IX 2022 di Solo akan digelar di tujuh tempat pertandingan diantaranya Gor UNS, Lapangan Banyuanyar, Lapangan Kotabarat, Stadion Sriwedari, Loji Gandrung, komplek Balai Kota dan Pura Mangkunegaran. (L/R11/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)