“Santrinulis Training Center” Diikuti Puluhan Pelajar Jabodetabek

Bogor, MINA – Puluhan peserta mengikuti seminar yang bertema “Berani Mimpi Berani Sukses” yang diadakan oleh Santri Nulis.

Acara yang diadakan di Bogor tersebut bertujuan untuk membimbing dan merancang dan meraih mimpi dan langsung dibina oleh Founder Santri Nulis, Saiful Falah.

“Kita mengajak peserta agar mampu merelisasikan mimpinya dengan menulis dan memproklamirkan kepada temannya agar bisa saling mengingatkan,” kata Saiful.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA) sebagai media partner ini dilaksanakan dalam masa liburan sekolah, sehingga pelajar dapat mengisi liburan dengan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat untuk masa depan dalam mengahadapi resolusi tahun 2018.

Marcom , Nur Seh mengatakan peserta yang hadir berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi dan sekitarnya.

Dikarenakan sebagian besar dari kita, setiap tahunnya membuat rencana. Tentunya dengan target lebih baik dari tahun sebelumnya. Tapi di penghujung tahun kita masih di titik yang sama. Kenyataannya yaitu banyak target yang terlepas. Dengan hadirnya training center santrinulis. Maka, mimpi yang digambarkan akan lebih kuat energinya daripada sekedar dibicarakan.

“Acara ini merupakan hal yang positif , dan ke depannya diharapkan bisa kita adakan secara berkala. Mungkin 6 bulan sekali atau setahun sekali”, tutur Direktur SIT Al-Madinah Dr. H. Agus Sriyant dalam sambutannya.

Santrinulis Training Center adalah salah satu program santrinulis untuk kegiatan seminar dan training motivasi ke sekolah dan pesantren diseluruh Indonesia. Dengan semangat berlomba dalam kebaikan, Santrinulis Training Center didirikan untuk sekaligus mencetak generasi islam yang bermartabat dan bermanfaat. (L/P3/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.