Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saudi Ajak Perusahaan Penerbangan Inggris Investasi

Ali Farkhan Tsani - Jumat, 7 September 2018 - 16:22 WIB

Jumat, 7 September 2018 - 16:22 WIB

3 Views

London, MINA – Otoritas Sipil Umum Saudi (GACA) bekerja sama dengan Dewan Bisnis Inggris-Saudi mengadakan pertemuan dengan perusahaan penerbangan sipil Inggris, mengajak peluang investasi di sektor penerbangan sipil di saudi.

Diskusi bertajuk “Roundtable for Aviation Services Providers” di London berfokus pada kegiatan khusus untuk investasi asing di sektor penerbangan Saudi, Saudi Gazette melaporkan, Kamis (6/9/2018).

Lebih dari 60 perwakilan perusahaan Saudi dan Inggris yang mengkhususkan diri dalam operasi bandara, sistem teknologi, layanan penerbangan, bangunan dan konstruksi, sistem navigasi, perhotelan, dan pasar bebas menghadiri pertemuan tersebut.

Perwakilan dari departemen GACA yang terkait juga hadir.

Baca Juga: Jurnalis Jerman Serukan Perlindungan bagi Pekerja Media di Gaza

Presiden GACA Abdul Hakeem Al-Tamimi meluncurkan peluang investasi besar di sektor penerbangan dan sektor transportasi udara.

“Kami juga memberikan peluang dalam proyek-proyek infrastruktur seperti pembangunan, pengembangan bandara dan peluang untuk mengoperasikan bandara,” ujarnya.

Tamimi menekankan peluang itu untuk memperkuat pilar industri penerbangan sipil dan meningkatkan kemampuan mengimbangi pertumbuhan transportasi udara dan menarik perusahaan internasional untuk berinvestasi dalam infrastruktur bandara.

Dia mencatat bahwa Saudi adalah pusat logistik global yang menghubungkan tiga benua dan mengharapkan untuk menerima sebanyak 30 juta peziarah Umrah pada tahun 2030. (T/RS2/B05)

Baca Juga: Bangsawan Saudi Desak AS dan Inggris Setop Dukung Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia