SAUDI ARABIA BERIKAN AS $60 JUTA UNTUK PEMERINTAH PALESTINA

Kairo, 12 Jumadil Akhir 1436/1 April 2015 (MINA) – Pemerintah Arab Saudi telah mengirimkan dana sebesar 60 juta dolar AS (sekitar Rp. 781 miliar), sejalan dengan komitmen negara-negara Arab untuk membantu Pemerintah Palestina.

Duta Besar Arab Saudi untuk Mesir, Ahmad Kattan mengatakan, jumlah dana yang dikirim oleh Saudi Fund For Develompent, merupakan kalkulasi untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2015 (setiap bulan sebanyak 20 juta dolar AS). Wafa News Agency, yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Rabu.

Menjelang keputusan Israel untuk menahan pajak pendapatan warga Palestina, juga dalam menanggapi upaya Palestina untuk bergabung di ICC, Palestina menyerukan aksi dari negara-negara Liga Arab yang telah menjanjikan untuk memberikan 100 juta dolar AS per tahun, sebagai dana pengaman sosial.

Laporan terakhir menunjukkan, Israel sedang mempertimbangakan rilis pemotongan pajak pendapatan.

Selama tiga bulan terakhir, PA mencari pinjaman dari bank lokal untuk menutupi 60 persen upah karyawan selama Desember 2014, Januari dan Februari 2015.(T/P008/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0